Tutup Iklan
hijab
Powerman
6 Perubahan Gaya Hidup Sehat Buat Hari Ini

6 Perubahan Gaya Hidup Sehat Buat Hari Ini

Admin
31 Agu 2017
Dibaca : 97x

Selama bertahun-tahun, saya telah membantu ribuan orang membuat pilihan yang lebih baik untuk kehidupan dan kesehatan mereka. Orang-orang dari semua latar belakang mengatakan bahwa mereka merasa sakit, lelah, dan depresi. Yang benar-benar menakutkan adalah orang mulai menerima perasaan itu seperti biasa. Tidak harus seperti itu. Anda tidak perlu, dan juga tidak, mengundurkan diri untuk merasa terus-menerus kehabisan dan kelelahan. Beberapa cara paling efektif untuk memperbaiki kesehatan Anda sederhana dan mudah diakses oleh hampir semua orang. Anda tidak butuh banyak uang; Anda hanya perlu dorongan untuk menumbuhkan kebiasaan sehat. Ketika orang bertanya kepada saya obat terbaik apa, apakah Anda tahu apa yang saya katakan pada mereka? Obat terbaik adalah gaya hidup berbasis pencegahan. 6 Tip untuk Gaya Hidup Sehat Keenam hal paling sederhana yang dapat Anda gabungkan dalam hidup Anda adalah sinar matahari, udara bersih, air tawar, tidur, olahraga, dan yang terpenting - diet bersih dan sehat. Itu dia. Memperbaiki enam hal ini dapat meningkatkan kesehatan seseorang. Mereka tidak memerlukan peralatan mewah, tidak ada pelatihan khusus, tidak ada DVD instruksi instruksional 16 cakram, tidak ada rencana pembayaran. Anda bisa mulai memperbaiki hidup Anda sendiri, hari ini, sekarang juga. 1. Dapatkan beberapa sinar matahari Merendam sinar matahari telah menerima banyak tekanan buruk dalam beberapa tahun terakhir, dan semua orang sekarang mengasosiasikan sinar UV matahari dengan keriput dan kanker kulit. Meskipun benar bahwa Anda seharusnya tidak menghabiskan sepanjang hari di bawah sinar matahari, kami telah bergerak terlalu jauh ke arah lain, dan orang cepat meraih tabir surya yang dicurigai secara kimia atau menghindari sinar matahari sepenuhnya. Pada kenyataannya, sinar UV hanya menyumbang sekitar sepersepuluh dari 1% dari total beban penyakit global. Anda jauh lebih mungkin sakit karena terlalu sedikit sinar matahari. Pemaparan moderat terhadap sinar matahari langsung meningkatkan kesehatan baik pikiran dan tubuh Anda. Selain meningkatkan keadaan mental Anda, paparan sinar matahari secara langsung mempengaruhi produksi melatonin tubuh dan dapat meningkatkan tidur nyenyak. Sinar matahari juga penting bagi kemampuan tubuh untuk menghasilkan vitamin D, nutrisi yang sangat penting yang mendukung kesehatan kardiovaskular, kesehatan tulang, dan sistem kekebalan tubuh. Faktanya, sinar matahari adalah sumber vitamin D terbaik, karena nutrisi relatif jarang terjadi pada makanan. Itu tidak berarti Anda harus mengabaikan risiko kanker terkait UV. Seperti dalam semua hal terkait kesehatan, Anda harus menemukan keseimbangan yang tepat. Jadilah pintar tentang tingkat paparan sinar matahari Anda. Cobalah untuk mendapatkan setidaknya 15-30 menit sinar matahari langsung setiap hari. Hindari tabir surya. Paling banter, mereka mencegah produksi vitamin D. Lebih buruk lagi, banyak tabir surya mengandung bahan kimia keras yang bisa diserap melalui kulit dan menyebabkan puluhan masalah kesehatan. Jika Anda berada di bawah sinar matahari yang menyilaukan sepanjang hari, gunakan warna teduh dan kenakan kacamata hitam, topi bertepi lebar, dan pakaian longgar yang longgar untuk menghindari sengatan matahari. Jika Anda harus menggunakan tabir surya, hanya membeli varietas organik, mineral dan nabati. 2. Bernapaslah Udara Bersih Seperti pepatah lama, Anda bisa bertahan berminggu-minggu tanpa makanan, berhari-hari tanpa air, tapi hanya beberapa menit tanpa udara. Mengingat sangat penting, hampir tidak usah dikatakan bahwa udara terbaik itu segar dan bersih. Udara bersih membantu mencegah penyakit pernafasan seperti asma atau alergi dan memasok tubuh Anda dengan oksigen yang dibutuhkan semua sel hidup. Pernafasan udara kotor bisa menimbulkan masalah besar. Banyak orang mengasosiasikan kualitas udara yang buruk dengan polusi asap atau industri. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa, menurut EPA, kualitas udara dalam ruangan biasanya 2-5x lebih buruk dari pada di luar. Itu mungkin skenario terbaik; Dalam kasus terburuk, udara dalam ruangan bisa sampai 100x lebih beracun. Anehnya, konstruksi yang efisien mungkin bisa disalahkan. Hemat energi agar bangunan disegel rapat ketat, tapi juga memungkinkan terjadinya akumulasi dan konsentrasi polutan udara. Polutan ini meliputi VOC dan uap kimia yang lepas dari furnitur, cat, bahan lantai, dan bahan bangunan dalam ruangan lainnya. Jangan berpikir penyegar udara akan "membersihkan" udara. Kebanyakan penyegar udara hanya melepaskan keharuman kimia yang sama beracun untuk menutupi bau. Sebagai gantinya, dapatkan alat pemurni udara untuk rumah Anda, sebaiknya yang menggunakan filter HEPA dan UV. Anda juga bisa membuka jendela dan mendapatkan beberapa tanaman hias; Mereka sangat bagus, filter udara alami yang melepaskan oksigen bersih. Lebih baik lagi, pergi ke luar alam dan nikmati udara segar dengan tangan pertama. 3. Tetap Terhidrasi Dengan beberapa perkiraan, 75% orang menderita dehidrasi ringan kronis. Hal ini mempengaruhi kesehatan Anda dengan lebih dari sekadar merasa sedikit haus. Minimal, dehidrasi kronis menyebabkan penurunan tingkat energi Anda yang parah. Lebih buruk lagi, karena 70% tubuh Anda mengandung air, dehidrasi dapat berdampak negatif pada setiap proses di tubuh Anda, termasuk regenerasi tulang dan jaringan, kemampuan detoksifikasi alami, fungsi kekebalan tubuh - semuanya. Bahkan mengedipkan matamu dan detak jantungmu membutuhkan air. Penyihir pemasaran Madison Avenue menghabiskan jutaan dolar untuk meyakinkan kita bahwa air itu biasa dan membosankan. Sebagai gantinya, kata mereka, kita harus memuaskan dahaga kita dengan permen cair berkarbonasi yang mahal dan soda seperti minuman soda dan energi. Jangan dengarkan. Anda membutuhkan air tawar untuk berfungsi; tidak ada pengganti Kopi, soda, dan minuman energi bukanlah sumber hidrasi yang baik. Padahal, kafein dan gula adalah diuretik yang menyebabkan tubuh Anda kehilangan air. Menghindari. Berapa banyak air yang kamu butuhkan? Delapan cangkir sehari adalah rekomendasi standar. Itu adalah aturan praktis yang cukup bagus, tapi tidak memperhitungkan ukuran tubuh atau tingkat aktivitas. Pedoman yang lebih baik adalah meminum setengah berat badan Anda dalam ons. Misalnya, jika berat badan Anda 180 pon, minum 90 ounces air putih per hari. Tentu saja, kebutuhan masyarakat berbeda berdasarkan banyak faktor. Ukuran tubuh, aktivitas fisik, suhu eksternal, sweatiness, kesehatan, dan lusinan faktor lainnya mempengaruhi seberapa banyak air yang Anda butuhkan. Mulailah dengan aturan half-your-weight sebagai dasar dan tambahkan air sesuai kebutuhan. 4. Istirahat Cukup Pernahkah Anda memperhatikan bahwa di beberapa kalangan, melewatkan beberapa jam tidur semalam dianggap sebagai lencana kehormatan saat tidur penuh, disarankan 8 jam dipandang sebagai kelemahan? Pemikiran ini benar-benar terbelakang. Tidur nyenyak - sekitar 7-8 jam semalam bagi kebanyakan orang - sangat penting untuk tubuh dan pikiran yang sehat. Istirahat meningkatkan kadar hormon normal dan respons neurotransmitter. Melewatkan tidur dapat menyebabkan kinerja kerja yang buruk, kecelakaan mobil, masalah hubungan, kemarahan, dan depresi. Mengapa begitu banyak orang berjalan di sekitar benar-benar kelelahan? Bagi kebanyakan orang, masalahnya bukan karena mereka terlalu sibuk, tapi mereka hanya perlu mematikan TV, meletakkan telepon, dan menutup mata. Sebenarnya, mencoba tertidur dengan TV atau gadget lain hanya akan menggagalkan ritme sirkadian alami tubuh Anda. Letakkan saja smartphone dan tidurlah. Jadikan ruang tidur Anda gelap gulita. Jika itu tidak layak, coba pakai masker tidur. Ini adalah strategi bagus untuk menghalangi cahaya. Dan, seperti yang selalu Anda dengar, tuju sekitar 8 jam tidur setiap malam. 5. Olahraga Sering Olahraga sangat penting bagi kesehatan dan mood Anda. Dengan tegas, penelitian menunjukkan bahwa peluang hidup Anda yang panjang dan sehat lebih baik jika Anda berolahraga secara teratur. Departemen Kesehatan dan Layanan A.S. menyarankan agar aktivitas fisik secara teratur mengurangi tingkat kematian banyak penyakit kronis dan membantu memperbaiki atau mencegah banyak penyakit dan kondisi. Anda tidak perlu memiliki fisik seorang Olympian untuk melihat manfaat kesehatan. Olahraga ringan sampai sedang pun bisa memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa. Meskipun empat puluh lima menit sampai satu jam lebih baik bagi kebanyakan orang, hanya 30 menit aktivitas moderat beberapa kali dalam seminggu dapat meningkatkan tingkat energi, membantu Anda tidur lebih baik, mempertajam pikiran Anda, dan memperkuat pertahanan Anda melawan penyakit. Untuk memaksimalkan manfaatnya, berolahraga di luar ruangan. Studi telah menunjukkan bahwa berolahraga di luar meningkatkan daya tahan, antusiasme, kesenangan, dan harga diri. Ini juga membantu mengurangi depresi dan kelelahan. Satu studi menemukan bahwa orang yang berolahraga di luar berolahraga lebih lama dan lebih sering. Belum lagi berolahraga di luar rumah juga bisa membantu Anda mendapatkan sinar matahari harian Anda. 6. Ikuti Diet yang Bersih Anda mungkin sudah familiar dengan ekspresi, "sampah masuk, sampah keluar." Makanan yang Anda makan adalah contoh sempurna dari ekspresi itu dalam tindakan. Nutrisi yang baik sangat penting bagi kesehatan Anda. Anda bisa berolahraga dan tidur dua kali lebih banyak dari orang lain, tapi tanpa diet yang bersih dan seimbang, Anda akan merasa lemas dan lelah. Ada banyak, banyak aliran pemikiran tentang jenis makanan apa yang terbaik. Meskipun ada beberapa prinsip yang tidak tergoyahkan, itu harus menjadi pilihan individu. Secara pribadi, saya mengikuti dan merekomendasikan diet vegan mentah, tapi setiap orang harus memutuskan apa yang sesuai dengan kehidupan mereka. Sebagian besar hewan yang dimunculkan untuk produksi massal dibesarkan dalam kondisi kumuh dan diperlakukan tidak manusiawi. Bukan hanya ini yang tidak perlu kejam, tapi juga mendorong hewan berpenyakit yang menghasilkan produk hewani beracun. Diet nabati menghindari bahaya ini, tapi jika Anda memutuskan untuk mengkonsumsi daging dan susu, setidaknya hindari yang terburuk. Hanya mengkonsumsi produk hewani yang diproduksi secara organik, di lingkungan bebas, dengan standar etika yang berlaku.

Baca Juga:
5 Kategori Islamic Boarding School Terbaik Se-Jawa Barat

Pendidikan 9 Jan 2019

5 Kategori Islamic Boarding School Terbaik Se-Jawa Barat

5 Kategori Islamic Boarding School Terbaik Se-Jawa Barat   Perkembangan anak di masa yang akan datang sangat penting sebagai penerus bangsa,generasi

Manfaat Obat Herbal Daun Kelor yang  Belum Diketahui Banyak Orang

Obat Herbal 25 Jun 2018

Manfaat Obat Herbal Daun Kelor yang Belum Diketahui Banyak Orang

Saat ini penggunaan obat herbal sebagai obat alternatif selain obat biasa semakin banyak. Hal ini dikarenakan masyarakat saat ini lebih suka mencari jalan

Top 6 Buah untuk Penderita Diabetes

Opini 30 Agu 2017

Top 6 Buah untuk Penderita Diabetes

Penting bagi orang-orang yang terkena diabetes untuk mengendalikannya tepat waktu karena diabetes dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang dan menyebabkan

Obat Herbal Cina Dapat Mengobati Kanker Secara Aman dan Efektif

Opini 29 Agu 2017

Obat Herbal Cina Dapat Mengobati Kanker Secara Aman dan Efektif

Universitas Australia di Western Sydney dan Universitas Pengobatan China Beijing baru-baru ini melakukan peninjauan ulang yang besar terhadap ribuan

Manfaat Teh Untuk Kesehatan

Opini 30 Agu 2017

Manfaat Teh Untuk Kesehatan

Setiap saat setiap hari, seseorang melakukan perjalanan yang tidak perlu untuk menemui dokter. Dokter sering merasa tertekan untuk melakukan intervensi dengan

Jangan Biarkan Lidahmu Menimpa Kecerdasanmu

Opini 30 Agu 2017

Jangan Biarkan Lidahmu Menimpa Kecerdasanmu

Kita hidup dalam masa yang membuat tuntutan besar atas usaha kita untuk tetap sehat melalui program makanan yang terkelola dengan baik. Dengan semua bahan

hijab
Copyright © ObatHerbal.id 2019 - All rights reserved
Copyright © ObatHerbal.id 2019
All rights reserved
Tutup Iklan
belireview